Berita Bola – Pemain bintang Barcelona Lionel Messi dan Gerard Pique dikabarkan sedang mengalami “perselisihan” dalam hubungan persahabatan mereka setelah laju Barcelona yang tidak bagus.

Menurut sebuah acara tv Spanyol ‘El Chiringuito de Jugones’, yang dilansir AS, “Pique mengkritik Messi yang tidak menghadapi media ketika banyak hal berjalan sulit. Dia merasa Leo hanya berbicara ketika tidak sedang di Eropa, dengan Argentina,” sebut El Chiringuito. 

Messi, yang memang dikenal pendiam di kalangan rekan-rekannya, membalas Pique sang bintang sepakbola Argentina dengan menyalahkan Pique kembali atas laju Barcelona yang tidak konsisten dari mulai awal musim.

Barcelona tidak memenangkan sama sekali tiga pertandingan terakhirnya. Sejak mengalahkan PSV Eindhoven 4-0 di matchday 1 Liga Champions, Barcelona berturut-turut ditahan Girona 2-2, ditekuk Leganes 1-2, sebelum seri 1-1 melawan Athletic Bilbao.

BACA JUGA :Akankah Manchester United Akan Memecat Mourinho ?

Messi, yang ditunjuk sebagai kapten setelah Andres Iniesta berangkat pada musim panas kemarin, pun mulai memberikan suaranya, meminta rekan satu timnya untuk dapat melangkah maju setelah perjalanan buntu mereka yang berakhir seri dari Athletic.

Luiz Suares juga menyuarakan pendapatnya, dengan mengatakan bahwa tidak seharusnya tim hanya tergantung kepada Leo untuk mengatasi segalanya di pertandingan yang seharusnya dapat mereka menangkan walaupun tanpa Messi.

Pertahanan kubu Barca memang sangat buruk dalam pertandingan sebelumnya, gagal mendapatkan kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di La Liga, dan Pique sangat merasa bersalah.

Messi dan Pique datang bersama dari akademi La Masia Barca sebelum akhirnya Pique pindah ke Manchester United.

Mereka telah memenangkan 7 gelar La Liga bersama setelah Pique kembali dan juga memenangkan liga kejuaraan UEFA sebanyak 3 kali.

Misi untuk dapat bangkit kembali Barcelona akan diuji oleh Tottenham Hotspur saat kedua tim berjumpa di matchday 2 Liga Champions, tengah pekan ini.


LEAVE A REPLY