Seputareuro – Christiano Ronaldo akan menjalani laga emosional di ajang Liga Champions saat menghadapi mantan klubnya, Manchester United. Bintang Juventus ini pun mengaku bahwa selalu spesial bagi dirinya kembali ke Manchester United.

Juventus akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2018) dini hari WIB. Juventus sedang berada di atas angin setelah meraih dua kemenangan sejauh ini di Liga Champions.

Namun, Ronaldo mendapatkan banyak perhatian dalam laga tersebut. Pasalnya, bintang asal Portugal karena dia akan menghadapi mantan klub yang pernah membesarkan namanya saat direkrut oleh mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

BACA JUGA : Menang 4-2 atas Sevilla, Messi Alami Cedera Serius

“Ini adalah hal yang spesial untuk saya kembali ke Manchester,” papar Ronaldo, yang mencetak lima gol dalam sepuluh laga sejak gabung Juve dari Madrid di musim panas.

“Di sini saya memiliki banyak kenangan kemenangan dan kasih sayang, khususnya dengan sir Alex Ferguson, peluk hangat untuknya. Ia adalah orang yang sangat membantu saya.”

Meski rasa kekeluargaan dengan Mantan Klubnya, Ronaldo mengatakan laga nanti tidak akan mudah dan tim Masimiliano Allegri “memiliki senjata mereka”.

“Saya tahu ini akan berat, namun saya pikir kami punya peluang,” tutur kapten Portugal itu.

“Kami harus menghormati Manchester United, karena mereka punya tim fantastis, mereka memiliki pelatih berpengalaman, namun saya harap Juventus akan memenangkan pertandingan.

“Ini akan menjadi laga sulit. Manchester United mempunyai tim yang bagus, mereka main di kandang dan ini akan berat untuk kami. Namun kami memiliki senjata.”

Manchester United merupakan klub yang dibela Cristiano Ronaldo dalam periode 2003 sampai 2009. Bersama kubu Impian, Ronaldo meraih 9 gelar, termasuk titel Liga Champions pada 2008. Kini, Ronaldo telah berganti menggunakan kostum Juventus, sembilan tahun setelah pergi ke Real Madrid meninggalkan Man United. Dia pun siap membantu timnya agar dapat meraih kemenangan pada laga kontra Man United vs Juventus di Stadion Old Trafford.


LEAVE A REPLY