Seputareuro – Lionel Messi harus berdarah-darah usai dihantam Chris Smalling. Cedera tersebut membuat La Pulga tak berkutik di Old Trafford.

Barcelona menang dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, dengan skor 1-0 gol bunuh diri bek Manchester United Luke Shaw pada menit ke-12.

Hasil tersebut jelas menjadi modal berharga bagi skuat Ernesto Valverde untuk mengarungi laga leg kedua di Camp Nou, Kamis (14/4). Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Laga Manchester United vs Barcelona yang berlangsung keras tersebut ternyata menyebabkan Lionel Messi sampai mengucurkan darah cukup deras di Old Trafford. Messi mendapat hantaman keras dari Chris Smalling. Kejadiannya di menit ke-28.

Messi, yang sedang menunggu bola dari udara, tiba-tiba diterjang Smalling dari belakang. Tampak dalam video lambat, tangan Smalling sempat mengenai wajah La Pulga.

Messi pun langsung terkapar. Tak lama kemudian, tersorot oleh video hidung Messi mengucurkan darah yang cukup banyak.

Pemilik lima trofi Ballon d’Or itu kemudian mendapat perawatan. Terlihat hidung dan mata striker Barcelona itu rupanya mengalami luka hingga mengalirkan darah.

Berikut adalah video dimana Messi terkena hantaman Chris Smalling ketika ingin menerima bola.

“Messi tidak begitu nyaman setelah benturan itu. Kita harus memeriksanya besok untuk melihat lagi kondisinya,” ujar Valverde dilansir dari Marca.

Dilansir dari WhoScored, penampilan Messi memang tak optimal. Dia hanya mencatakan satu sepakan ke arah gawang dan hanya sekali mampu melawati lawan. Pertahanan berlapis MU dengan menempatkan lima bek saat bertahan menyulitkan Messi.

“Dia kuat, tetapi dia memiliki memar yang cukup parah.” sambung Valverde.


LEAVE A REPLY