SEPUTAREURO – Manajer Chelsea Antonio Conte menilai Barcelona dan PSG merupakan favorit utama untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Chelsea memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari. Dengan demikian, Inggris punya wakil lima klub di kompetisi elit Eropa tersebut.

Dengan adanya lima tim di babak 16 besar, peluang bagi tim Premier League melaju jauh atau bahkan juara pun terbuka lebar. Namun, Conte tidak menjagokan tim Inggris yang akan menjuarai kompetisi tahun ini.

BACA JUGA : Chelsea Terpuruk Karena Kesalahan Conte

“Saya pikir saat mencapai level ini, sangat sulit untuk mengatakan tim ini bagus atau tim ini tidak bagus,” kata Conte seperti dilansir Football Italia.

“Pasti di atas kertas dan juga karena pengalaman, dengan sejarah kedua klub ini, saya rasa Barcelona, PSG sangat bagus, sangat bagus.

“Yang pasti kedua klub ini menjadi favorit untuk meraih kemenangan di final dalam kompetisi ini. Pada saat yang bersamaan, kami harus siap menghadapi Barcelona, PSG atau Besiktas.

“Sekarang bukan saat yang tepat untuk memikirkan ini.”


LEAVE A REPLY