Seputareuro –  Liga Champions 2018/2019 baru saja mengakhiri babak 16 besar pada Rabu (14/3) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Sebanyak delapan tim memastikan lolos ke perempat final.

Liverpool dan Barcelona menjadi tim terakhir yang melaju ke delapan besar. Barcelona mengalahkan Olympique Lyon 5-1 di leg kedua 16 besar, sedang Liverpool menang 3-1 atas Bayern Munchen.

Selanjutnya undian babak perempat final Liga Champions akan digelar pada Jumat (15/3) waktu setempat.

Pelaksanaan undian babak perempat final Liga Champions digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss. Undian babak berikutnya itu rencananya dilaksanakan pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA : Tak Terbendung di Liga Champion, Barcelona Lindas Lyon 5-1

Namun ternyata di internet baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah info yang mengaku sebagai bocoran hasil undian tersebut. Belum juga undian dilakukan, sebuah foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions milik UEFA beredar di dunia maya. Netizen mengklaim bahwa seorang petinggi UEFA mengunggah foto tersebut di media sosial secara tak sengaja sebelum buru-buru menghapusnya.

Dari foto yang diklaim sebagai bocoran hasil drawing itu, Liverpool terlihat bertemu Ajax. Duel sesama tim Inggris tercipta antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Masih dari dokumen yang sama, Juventus disebut bertemu Porto dan Barcelona berhadapan dengan Manchester City.

Tanggapan publik mengenai hal ini pun bermacam-maca. Ada yang tidak percaya, ada yang sangat bersemangat apalagi laga Barcelona melawan City dan ada juga yang marah sebab undian nya sudah diatur sejak awal.

Benar atau tidaknya info ini akan dapat kita tahu dari hasil undian jam 18.00 nanti


LEAVE A REPLY