SEPUTAREURO – Teka-teki siapa yang akan melatih Persib Bandung musim depan akhirnya terungkap. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut sudah mantap memutuskan menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjadi pelatih baru.

BACA JUGA : Model Hot Ini Bikin Heboh Usai Berfoto Menggunakan Jersey Persib Di Jepang

Pernyataan terkait penunjukan Roberto Carlos langsung disampaikan lewat akun media sosial klub.

“Wilujeng Sumping di Persib Coach Roberto Carlos Mario Gomez!” tulis akun resmi Instagram Persib Bandung.

Wilujeng Sumping di #PERSIB Coach Roberto Carlos Mario Gomez! #NewCoach #NewHope #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Dengan kehadiran pelatih baru ini, Persib Bandung yang musim lalu tampil tak cukup memuaskan punya harapan baru. Roberto Carlos diharapkan akan kembali membangkitkan klub kebanggaan warga Bandung tersebut. Roberto Carlos akan mendapat kontrak dua tahun.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun dan membentuk tim PERSIB agar kembali ke jalur kejayaannya,” demikian pernyataan Persib dilansir dari laman resmi.

BACA JUGA : Bobotoh Padati Lapangan saat Essien Jalani Latihan Perdana bersama Persib

Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta’zim pada musim 2015/2016. Pada musim itu, ia mendapat penghargaan Coach of the Year Liga Malaysia.

Saat ini, ia tengah mengurus administrasi yang diperlukan untuk pindah ke Bandung. Rencananya, pelatih 60 tahun tersebut akan dikenalkan pada publik pada bulan Desember mendatang.


LEAVE A REPLY