Swiss akan bermain melawan Polandia di pertandingan pertama babak 16 besar Euro 2016 di Stade Geoffroy Guichard di Saint Etienne pada Sabtu malam.

PREDIKSI BOLA – Swiss lolos ke babak knock out urutan kedua setelah tuan rumah Prancis di Grup A. Kemenangan mereka melawan Albania pada hari pembukaan diikuti oleh berturut-turut imbang melawan tim kuat Rumania dan Prancis. Mereka berhasil melewati babak grup yang tak terkalahkan, tapi mereka harus meningkatkan banyak untuk berdiri dalam kesempatan melawan Polandia.

Polandia selesai fase grup dengan gaya mereka setelah tak terkalahkan dan menjaga clean sheet di masing-masing tiga pertandingan. Mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Irlandia Utara tak terduga dan kemudian diadakan Dunia Champions Jerman dengan kebuntuan 0-0. Dan kemudian menang 1-0 lagi melawan Ukraina konsolidasi tempat mereka di babak 16 besar tim sebagai posisi kedua dari Grup C, meskipun level pada poin dengan Jerman. Mereka tampak padat sepanjang jalan, tapi mungkin ada masih kekhawatiran setelah mereka berhasil hanya 2 gol dalam 3 pertandingan sejauh ini. Bahkan khawatir lebih besar adalah tembak Robert Lewandowski, yang belum mendapatkan pada lembar skor untuk timnya.

Swiss Berita Tim

Anak muda berusia 19 tahun Breel Embolo diharapkan untuk mempertahankan posisinya dalam serangan yang memaksa Haris Seferovic ke bangku cadangan. Meskipun ada sedikit kekhawatiran tentang situasi kebugaran Admir Mehmedi, tetapi ia diharapkan akan fit pada waktu pertandingan dimulai.

Vladimir Petkovic diharapkan tetap dengan line up yang sama yang dimulai dengan imbang 0-0 melawan Prancis di pertandingan terakhir grup mereka.

Swiss Prediksi Line up (4-2-3-1)

Sommer – Rodriguez, Djourou, Schar, Lichtsteiner – Behrami, Xhaka – Mehmedi, Dzemaili, Shaqiri – Embolo.

Prediksi Swiss vs Polandia Euro 2016
Prediksi Swiss vs Polandia Euro 2016

Polandia Berita Tim

Wojciech Szczesny tetap absen karena cedera paha yang dialaminya dalam pertandingan pembukaan melawan Irlandia Utara dan Lukasz Fabianski diharapkan mulai gol untuk Polandia.

Bartosz Kapustka melayani suspensi satu pertandingan setelah mengambil kartu kuning kedua dari turnamen melawan Ukraina.

Polandia: Prediksi Line up (4-4-2)

Fabianski – Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek – Grosicki, Zielinski, Krychowiak, Blaszczykowski – Milik, Lewandowski.

Swiss vs Polandia: Statistik Head to head

Polandia memiliki catatan yang tangguh melawan Swiss setelah tersisa terkalahkan dalam 9 dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Pertemuan terakhir antara mereka adalah dalam pertandingan persahabatan pada 2014 di Stadion Miejski di Wroclaw, yang berakhir imbang 2-2. Artur Jedrzejczyk dan Arek Milik mendapat skor untuk Polandia, sementara Josip Drmić dan Fabian Frei mendapat gol untuk Swiss.

Head To Head Antara Swiss vs Polandia :

  • 19/11/14 Polandia 2 – 2 Swiss
  • 01/03/01 Swiss 0 – 4 Polandia
  • 13/09/79 Swiss 0 – 2 Polandia
  • 16/11/78 Polandia 2 – 0 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Swiss :

  • 28/05/16 Swiss 1 – 2 Belgium
  • 04/06/16 Swiss 2 – 1 Moldova
  • 11/06/16 Albania 0 – 1 Swiss
  • 16/06/16 Rumania 1 – 1 Swiss
  • 20/06/16 Swiss 0 – 0 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

  • 02/06/16 Polandia 1 – 2 Belanda
  • 07/06/16 Polandia 0 – 0 Lithuania
  • 13/06/16 Polandia 1 – 0 Irlandia Utara
  • 17/06/16 Jerman 0 – 0 Polandia
  • 22/06/16 Ukraina 0 – 1 Polandia

Prediksi Swiss vs Polandia

Swiss mungkin lolos ke babak knock out dari Euro 2016 dengan menyelesaikan kedua pertandingan di Grup A, tetapi jika Anda melihat lebih dekat pada bentuk mereka, mereka jauh dari mengesankan. Mereka hanya 2 kali menang dari tujuh pertandingan terakhir melawan tim lemah seperti Albania dan Moldova.

Mereka memiliki lebih dari satu gol hanya sekali selama periode itu, itu juga gol yang dicetak dalam kemenangan 2-1 melawan Moldova tim yang lemah. Mereka tampaknya memiliki cukup kesulitan dalam menemukan tujuan dan mereka hampir tidak diharapkan untuk menemukan bagian clean sheet melawan Polandia pada Sabtu malam.

Polandia adalah tim favorit untuk memenangkan pertandingan satu ini, tapi seperti Swiss, mereka juga memiliki masalah dalam mencetak gol. Mereka hanya mencetak dua gol dalam turnamen sejauh ini, tapi pertahanan mereka telah terbukti terlalu sulit untuk memecah.
Robert Lewandowski belum menegaskan pengaruhnya pada pertandingan di Euro sejauh ini, tapi kami berharap dia bisa shift gears melawan Swiss. Lini tengah mereka giat juga dalam berkontribusi dengan gol dan kembali Polandia untuk memenangkan satu ini tanpa masalah.

Prediksi Skor Swiss 1-2 Polandia


LEAVE A REPLY