Polandia dan Portugal akan melanjutkan lomba mereka untuk Kejuaraan Eropa di Stade Velodrome pada 30/06/16 di pertandingan terakhir edisi kuartal pertama kejuaraan Eropa 2016.

PREDIKSI BOLA – Polandia lolos ke tahap akhir kuartal kompetisi melalui adu penalti melawan Swiss sebagai kedua tim digelar untuk 1-1 Jalan buntu setelah 120 menit laga. Permainan mencatat adu penalti pertama 2016 edisi turnamen, dan Polandia keluar sebagai pemenang. Polandia memimpin 5 menit sebelum waktu setengah melalui Jakub Blaszczykowski tapi Xherdan Shaqiri mencetak keindahan gol di babak kedua dengan tendangan akrobatik overhead untuk mengambil permainan ke perpanjangan 30 menit. Sayangnya untuk Granit Xhaka ia menjadi penjahat karena ia merindukan tendangan tempatnya untuk menghilangkan timnya dari turnamen. Lewandowski masih perlu membuktikan kemampuannya karena ia telah gagal untuk mengesankan dalam empat pertandingan pertama turnamen ini, namun ia masih hanya pemain kelas dunia dan akan berperan untuk harapan mereka masuk ke empat besar final.

Sementara Portugal telah berjuang dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk sampai ke tahap permainan ini, mereka gagal meraih kemenangan 90 menit dalam empat pertandingan terakhir mereka dari turnamen ini. Portugal dimainkan imbang 0-0 dengan Kroasia dalam 90 menit tanpa tembakan pada target yang membawa permainan ke waktu tambahan tetapi Portugis melanda keberuntungan ketika Quaresma mencetak gol ke-8 nya untuk bangsanya melalui Cristiano Ronaldo membantu. Terlepas mencetak dua gol yang super melawan Hungaria, Ronaldo belum menemukan kakinya di turnamen ini sebagai tim harapan bertumpu di pundaknya, namun masih ada kebetulan dia akan menjemput di tahap turnamen ini karena Portugal bertujuan untuk masuk ke pertandingan semifinal Euro 2016.

Polandia: Berita Tim

Wojciech Szczesny adalah satu-satunya pemain Polandia yang absen dengan cedera, Fabianski akan terus di pos sementara Kapustka kembali dari satu pertandingan larangan.

Prediksi Line up Polandia (4-4-2)

Fabianski – Piszcsek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk – Blazczykowski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki – Milik, Lewandowski

Portugal: Berita Tim

Portugal memiliki semua pemain mereka utuh dengan tidak ada laporan cedera atau suspensi, pelatih dapat memutuskan untuk menyajikan baris yang sama dalam pertahanan setelah mereka mampu menjaga clean sheet dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Line up Portugal (4-4-2)

Rui Patricio – Soares, Pepe, Fonte, Gurrierro – Mario, Silva, Carvalho, Gomes – Nani, Ronaldo.

Prediksi Polandia vs Portugal EURO 2016
Prediksi Polandia vs Portugal EURO 2016

Polandia vs Portugal: Statistik Head to Head

Permainan antara dua tim ini selalu menjadi salah satu yang sulit, mereka telah bertemu dalam 10 pertandingan sebelumnya yang Portugal telah memenangkan 4 kali, Polandia memenangkan 3 kali dan sisanya 3 kali imbang.

Kedua tim belum pernah bertemu di pertandingan kejuaraan Eropa sebelumnya, kedua tim akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan satu pertandingan pertama mereka pada platform ini.

Kedua tim bermain terakhir dalam outing persahabatan pada 2012, pertandingan berakhir dalam kebuntuan 0-0.

Head to Head Polandia vs Portugal :

  • 01/03/12 Polandia 0-0 Portugal
  • 09/09/07 Portugal 2-2 Polandia
  • 12/10/06 Polandia 2-1 Portugal
  • 10/06/02 Portugal 4-0 Polandia
  • 08/06/86 Polandia 1-0 Portugal

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

  • 06/06/16 Polandia 0-0 Lithuania
  • 12/06/16 Polandia 1-0 Irlandia Utara
  • 17/06/16 Jerman 0-0 Polandia
  • 21/06/16 Ukraina 0-1 Polandia
  • 25/06/16 Swiss 1-1 P Polandia

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

  • 09/06/16 Portugal 7-0 Estonia
  • 15/06/16 Portugal 1-1 Islandia
  • 19/06/16 Portugal 0-0 Austria
  • 22/06/16 Hongaria 3-3 Portugal
  • 26/06/16 Kroasia 0-1 Portugal

Prediksi Polandia vs Portugal

Portugal adalah tim favorit di fixture ini meskipun mereka jatuh dari harapan, mereka tampaknya kurang semangat tetapi mereka memiliki banyak kualitas individu dan bakat di tim mereka.

Polandia sendiri memiliki apa yang diperlukan untuk memperjuangkan kemenangan dalam pertandingan ini, mereka memiliki semangat tim dan tampaknya memiliki kekuatan kembali yang baik untuk menahan Cr7 dan para pengikutnya, mereka hanya berharap adalah untuk Lewandowski untuk mengambil dan permainan akan menjadi milik mereka.

Ini akan menjadi sulit untuk memilih pemenang langsung dalam game ini, tapi aku berharap menang dari klub Portugal.

Prediksi Skor Polandia 1–2 Portugal


LEAVE A REPLY