Kurang kemenangan untuk Portugal dan entah bagaimana mereka berhasil menyelinap ke babak knock out dan akan menghadapi tim yang kuat dan percaya diri Kroasia di Euro 2016 babak 16 besar pada Sabtu malam.

PREDIKSI BOLA – Kroasia menentang peluang dengan mengalahkan Spanyol 2-1 pada pertandingan terakhir grup mereka untuk menyelesaikan sebagai juara Grup D. Orang-orang Kroasia berbaris dengan sejumlah pemain lapis pada malam, tapi selalu tampak kuat dan terorganisir dan bermain Champions Eropa membela off taman. Kroasia tidak terkalahkan di grup mereka dengan 2 kali menang dan sekali imbang dan mereka tidak ingin mengulangi kinerja terhadap Republik Ceko, di mana mereka menyerah memimpin dua gol dalam waktu 20 menit.

Orang gemuk dan pendek Portugal finis di posisi ketiga di grup mereka setelah ditahan imbang di setiap tiga pertandingan mereka sejauh ini. Mereka harus menganggap mereka beruntung telah mendapat titik di imbang 3-3 melawan Hungaria dan pelatih kepala Fernando Santo tampaknya tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan timnya diselenggarakan pada saat ini. Pertahanan mereka adalah seluruh taman dan Hungaria seharusnya bisa mencetak lebih banyak. Hanya positif bagi mereka adalah kinerja Ronaldo, yang menemukan belakang gawang dua kali dalam pertandingan terakhir grup mereka, setelah menembakkan kosong di dua pertandingan sebelumnya.

Kroasia Berita Tim:

Luka Modric terluka setelah mengambil ketukan di imbang 2-2 Kroasia melawan Republik Ceko dan diharapkan untuk melewatkan pertandingan penting dalam babak knock out melawan Portugal. Gelandang Dinamo Zagreb dan Marko Rog diharapkan di jantung pertahanan.

Bintang hitman mereka Mario Mandzukic juga membawa ketukan, tapi berharap bahwa dia mendapatkan kembali kebugaran dalam pertandingan yang akan dimulai pada Sabtu.

Kroasia: Prediksi Line up (4-2-3-1)

Subasic – Srna, Corluka, Vida, Strinic – Badelji, Rog – Perisic, Brozovic, Rakitic – Mandzukic.

Portugal Tim Berita:

Portugal berkeringat pada kebugaran gelandang Andre Gomes dan Raphael Guerreiro telah pulih dari cederanya, dan keduanya diragukan besar untuk bertanding di babak ini.
Kekhawatiran terbesar bagi Fernando Santos adalah pertahanan mereka dan diharapkan adanya perubahan untuk menghitung ancaman dari Kroasia.

Kami berharap Santos untuk menyebarkan formasi 4-4-2 dengan Nani mendukung Cristiano Ronaldo di depan untuk menyerang.

Portugal: Prediksi Line up (4-4-2)

Rui Patricio – Eliseu, Pepe, Carvalho, Vieirinha – Mario, Sanches, Moutinho, Gomes – Quaresma – Nani, Ronaldo.

Prediksi dan Preview Kroasia vs Portugal Euro 2016
Prediksi dan Preview Kroasia vs Portugal Euro 2016

Kroasia vs Portugal: Statistik Head to head

Portugal menimbulkan rekor menang 100% dalam tiga pertandingan bermain melawan Kroasia sejauh ini.

Tim sebelumnya telah bertemu di Kejuaraan Eropa sekali, selama edisi 1996 di Inggris, yang juga pertemuan pertama dalam pertandingan resmi mereka. Portugal bergegas untuk kemenangan 3-0 di Nottingham City Ground, berkat gol dari Luis Figo, Joao Pinto dan Domingos Paciencia.

Dua pertemuan berikutnya berada di pertandingan persahabatan di tahun 2005 dan 2013, Portugal memenangkan keduanya dengan skor 2-0 dan 1-0 masing-masing pertandingan, menjaga clean sheet dalam tiga pertemuan melawan Kroasia sejauh ini.

Head to Head Kroasia vs Portugal

  • 11/06/13 Kroasia 0 – 1 Portugal
  • 13/11/05 Portugal 2 – 0 Kroasia
  • 19/06/96 Kroasia 0 – 3 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 28/05/16 Kroasia 1 – 0 Moldova
  • 05/06/16 Kroasia 10 – 0 San Marino
  • 12/06/16 Turki 0 – 1 Kroasia
  • 17/06/16 Republik Ceko 2 – 2 Kroasia
  • 22/06/16 Kroasia 2 – 1 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Portugal

  • 03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal
  • 09/06/16 Portugal 7 – 0 Estonia
  • 15/06/16 Portugal 1 – 1 Islandia
  • 19/06/16 Portugal 0 – 0 Austria
  • 22/06/16 Hungaria 3 – 3 Portugal

Prediksi Kroasia vs Portugal

Portugal adalah tim yang cukup konsisten dan gaya satu dimensi mereka bermain memudahkan pelatih oposisi untuk membangun strategi melawan mereka. Ronaldo mungkin akhirnya memecah jangka tandus nya gol dalam turnamen dengan menjaringkan dua kali melawan Hungaria. Tendangan bebas nya agak kurang dan malukan. Ia dapat sering ditemukan shooting tanpa keyakinan dalam bermain terbuka.

Kroasia adalah tim yang berkembang di belakang lini tengah yang kuat dan lini tengah mereka sangat terorganisir akan sangat sulit untuk memecah. Dua pemain yang menonjol dari sisanya adalah gelandang Barcelona Ivan Rakitic dan pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Mario Mandzukic mungkin tidak mencetak gol, tapi dia bekerja sangat keras untuk mempertahankan bola dan membawa gelandang menyerang dan sayap ke posisi yang sempurna untuk membangun serangan berbahaya. Tidak adanya Luka Modric merupakan pukulan besar, tetapi mereka mungkin tidak memiliki masalah besar dalam membatalkan keluar lini tengah Portugal yang tidak efektif.

Kroasia tidak pernah menang melawan Portugal dalam tiga pertemuan dan juga gagal mencetak gol di masing-masing. Ini adalah turnamen dari ketidakpastian dan kami berharap Kroasia untuk istirahat untuk melawan Portugal pada putaran 16 besar pada Sabtu ini.

Prediksi Skor Kroasia 3-1 Portugal


LEAVE A REPLY