Portugal berada di semi final Euro 2016 meskipun tidak memenangkan pertandingan dalam 90 menit. Itu cukup prestasi. Sebuah pertandingan penalti yang masuk ke gawang Polandia. Ricardo Quaresma mencetak kemenangan penalti setelah Kuba Blaszczykowski memiliki usahanya diselamatkan.

Dia tidak pernah di sebut orang yang bisa dihandalkan tapi dia pahlawan kali ini.

The Besiktas Winger membantu negaranya mengalahkan Kroasia di putaran terakhir dengan tap in. Dia terbukti sama mahir dari 12 yard kali ini. Cameo nya dari bangku tidak sangat mengesankan tapi ia melakukan apa yang diperlukan. Seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Banyak mengharapkan dia untuk memesan hukuman kelima untuk mendapatkan kemuliaan. Sebaliknya ia melangkah pertama yang mengatur nada untuk sisa rekan tim.
Ronaldo Mengecewakan

Ronaldo memiliki permainan yang mengecewakan. Dia merindukan atau kemungkinan Anda mengharapkan dia untuk mencetak gol. Jarak dekat, wilayah Ronaldo. Dia harus melangkah ke piring di semi final. Renato Sanches bisa mengajarinya satu atau dua hal tentang mengambil permainan dengan tengkuk leher. Pemain tengah itu ditandai pertama Euro memulai kariernya dengan menjadi pencetak gol termuda Portugal di turnamen. Masih hanya 18, dia prospek yang serius.

Ada banyak reaksi Portugal menjadi tim pertama yang mencapai semi final tanpa memenangkan pertandingan di waktu normal.


LEAVE A REPLY