BERITA BOLA Portugal memang belum pernah merasakan menjadi juara Piala Dunia, namun mereka sudah memberikan sinyal yang kuat setelah berhasil menjuarai menjuarai Euro 2016 lalu.

Dengan dukungan dan suport yang tinggi yang diberikan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, mereka mampu membuktikan kepada Duni jika mereka adalah salah satu tim yang ditakuti di Piala Dunia 2018 Russia nanti.

BACA JUGA : Bicara Piala Dunia 2018, Neymar Tidak Sebut Ronaldo dan Messi

Trofi Piala Dunia memang merupakan salah satu trofi mayor yang belum pernah didapatkan Ronaldo. Karenanya, Portugal berpeluang mengulang kesuksesan mereka di Euro 2016 bersama Ronaldo. Setidaknya itulah yang diyakini oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Portugal memiliki skuat yang menarik. Tanpa Cristiano, itu (juara) akan menjadi mustahil. Tetapi bersama dia, tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Mourinho dinukil dari express.

BACA JUGA : Mesut Ozil Tetap Santai walau Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Menurut Mou, hal yang sama juga berlaku untuk skuat Argentina dan Lionel Messi. Bahkan Mou menegaskan Argentina tanpa Messi tidak akan bisa berbuat banyak di Piala Dunia nanti.

“Saya percaya tim nasional Argentina tanpa Lionel Messi tidak akan bisa menjadi pesaing yang kuat. Tapi bersama dia, mereka menjadi salah satu tim favorit.”
Portugal : Bersama Ronaldo Bisa Juara Piala Dunia

Kedua Negara ini akan menjadi pesaing yang sangat berat. Bukan hanya itu saja mereka juga mengharapkan bisa menjuarai Piala Dunia. Sebagai penguasa penghargaan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir, keduanya belum pernah merasakan bobot trofi Piala Dunia dalam genggamannya.


LEAVE A REPLY