Ronaldo Tampil Horor

Ronaldo Tampil Horor
Ronaldo Tampil Horor

BERITA BOLA – Cristiano Ronaldo mungkin sangat frustasi pada malam itu. Superstar Real Madrid berulang kali dibumbui gol Austria pada Sabtu malam di Euro 2016, tetapi meskipun semua upaya pada target tidak bisa menemukan cara melewati kiper Robert Almer.

Memang, Almer memiliki permainan dalam hidupnya, menyelamatkan tembakan demi tembakan. Sekali lagi, Ronaldo berjuang dari set play dalam pertandingan.

Cristiano Ronaldo kini telah mengambil 36 tendangan bebas di turnamen besar dan mencetak 0. Mungkin Raphaël Guerreiro adalah pilihan yang lebih baik?

Dalam stat menakjubkan lain, Ronaldo telah memiliki 18 tembakan pada target selama Euro, sementara Austria memiliki total 17. Mungkin yang paling penting, tidak bisa mencetak gol sejauh ini di Prancis.

Cristiano Merindukan Dari Tempat Itu

Pada menit ke-77 itu semua berubah, Cristiano Ronaldo ditarik ke bawah di kotak Austria oleh Martin Hinteregger, dan Ronaldo melangkah untuk mengambil penalti. Ini adalah saat yang besar. Dia harus mencetak gol. Tapi luar biasa ia membentur tiang!
Pada menit ke-84, Ronaldo menganggap Portugal akan mencetak gol. Tapi kali ini golnya dikesampingkan setelah Cristiano menyimpang offside.


LEAVE A REPLY