Wales telah membawa tiket untuk masuk ke babak selanjutnya. Gareth Bale dan Aaron Ramsey membintangi pertandingan melawan Rusia yang menakjubkan.

BERITA BOLA –¬†Wales, kami tidak pernah meragukan Anda. Secara jujur. Meski begitu, kami tidak berharap Dragons untuk Grup B. Setelah Slovakia diadakan Inggris untuk imbang tanpa gol itulah yang terjadi. Melakukannya dengan gaya mereka.

Dengan enam gol di babak grup, Wales telah mencetak lebih dari tim manapun sejauh ini. Namun, harus disebutkan bahwa sebagian besar tim belum memainkan pertandingan ketiga mereka. Enam gol dari tiga pertandingan adalah suatu hal yang bagus untuk tim.

Top Scorer Bale

Tidak heran mereka begitu kuat ketika mereka memiliki mesin gol dalam barisan mereka. Bale, pencetak gol ketiga Wales, kini pencetak gol terbanyak turnamen dengan tiga gol. Ini adalah yang pertama dari open play.

Aaron Ramsey mendapat underdog dari Chris Coleman sejak awal terbang dan Neil Taylor telah menggandakan keunggulan mereka sebelum tanda dua puluh menit. Gelombang demi gelombang serangan didorong ke depan. Rusia yang mengerikan. Tapi Inggris tidak bisa mengamankan tiga poin melawan mereka. Wales dieksploitasi kelemahan mereka. Mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.
malam Bersejarah Bagi Wales

Melalui sebagai juara grup, Wales yang megah dalam kemenangan mereka 3-0 atas Rusia pada Senin malam.

Wales pergi dengan sedikit kehebohan. Mereka alami lengkap. Siapa yang tahu? Mengingat bahwa ini adalah Kejuaraan Eropa pertama mereka, adil untuk mengatakan bahwa mereka mungkin tidak menyadari betapa mampu mereka.

Tekanan pada Rusia tapi mereka lebih berpengalaman di tingkat ini. Mereka bisa menekan Wales dan bisa menghancurkannya. Sebaliknya mereka dipanggang dengan serangan demi serangan. Sebuah pesta sepak bola.

Russia vs Wales EURO 2016
Russia vs Wales EURO 2016

Reaksi Coleman dan Bale

Kedua Gareth Bale dan Chris Coleman dimengerti senang tentang gabungan mereka. Mereka tampak seolah-olah untuk menikmati saat ini. Namun ada tekad untuk tidak bersantai atau menetap.

Pasangan ini tahu bahwa Wales bisa pergi lebih jauh. Ini membantu ketika skuad bersatu padu.


LEAVE A REPLY