SEPUTAREUROCristiano Ronaldo masih belum dapat menunjukkan ketajamannya di La Liga musim ini. Ronaldo sejauh ini baru bisa mencetak  satu gol saja di liga, saat Madrid bertandang ke markas Getafe beberapa pekan lalu.

Ronaldo memang tidak bisa bermain dalam empat pertandingan awal La Liga musim ini karena dihukum setelah terkena kartu merah dan mendorong wasit dalam laga Supercopa de Espana. Namun dalam enam pertandingan selanjutnya, Ronaldo cuma mencatatkan satu gol dan satu assist, pencapaian yang sangat buruk untuk standarnya sendiri.

BACA JUGA : Zidane Ungkap Kekecewaaan pada Cristiano Ronaldo

Dalam laga melawan Girona tadi, Ronaldo juga kesulitan mencetak gol. Setelah Madrid tertinggal, Ronaldo semakin frustrasi dengan puasa golnya itu. Mungkin karena alasan itu pula, Ronaldo sampai kesal saat diganggu lawan saat Madrid mendapatkan tendangan sudut.

BACA JUGA : Buruk di Awal, Real Madrid Tak Perlu Berkecil Hati

Pere Pons Riera menempel ketat Ronaldo saat bola diayunkan ke depan gawang. Ronaldo awalnya berusaha menjauhkan kepala Riera dengan sikut dan tangan kirinya. Namun Riera tetap nempel sehingga Ronaldo kesal dan kepala Riera pun diobok-obok. Berikut videonya:

Madrid sendiri akhirnya mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut. Kekalahan itu membuat Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan poin dari Barcelona serta empat poin dari Valencia.


LEAVE A REPLY