BERITA BOLA –  Zlatan Ibrahimovic telah menyatakan pensiun dari karir internasional bersama timnas Swedia usia Euro 2016 lalu. Namun, Ibrahimovic menyatakan dirinya siap bermain lagi di Piala Dunia 2018.

Swedia secara gemilang mampu lolos ke Piala Dunia 2018. Swedia lolos usai menyisihkan Italia pada babak play off zona Eropa.

BACA JUGA : Prediksi Bola PS TIRA vs Bali United Pusam 30 April 2018

“Ibrahimovic belum berbicara pada saya bahwa dia ingin bermain lagi di tim nasional,” kata pelatih Swedia, Janne Andersson.

“Jika dia telah membuat keputusan [untuk bermain lagi], maka dia bisa menelpon saya dan berbicara kepada saya tentang hal tersebut. Sama seperti pemain lainnya yang juga pensiun setelah Euro 2016,” sambung Andersson.

BACA JUGA : Perry Groves : Masih Tanda Tanya Untuk Boyong Martial Ke Arsenal

Kesuksesan lolos ke Piala Dunia 2018 ini rupanya membuat Ibrahimovic telah mengurungkan niatnya untuk pensiun. Pemain yang kini bermain di LA Galaxy mengaku sangat ingin bermain untuk Swedia di Piala Dunia mendatang.

Andersson mengaku bahwa peluang eks bomber PSG tersebut untuk bermain di Piala Dunia cukup terbuka. Tapi, sejauh ini Andersson memastikan bahwa belum ada komunikasi dengan Ibrahimovic dan belum ada keputusan apapun yang dibuat.
Soal Ibrahimovic ke Piala Dunia, Ini Jawaban Pelatih Swedia

“Pada akhirnya, saya adalah pelatihnya dan saya yang akan membuat keputusan. Saat ini, saya memiliki hal lain yang harus dilakukan daripada harus berpikir tentang seandainya itu terjadi,” tutup Andersson. (soc/asa)


LEAVE A REPLY