SEPUTAREURO – Jurnalis kenamaan Belgia, Kristof Terreur mengaku terkejut dengan adaptasi kilat Romelu Lukaku di Manchester United. Tereur menilai Lukaku sudah melebihi ekspektasi banyak orang dengan beradaptasi dengan cepat di klub barunya tersebut.

Romelu Lukaku sendiri merupakan salah satu pembelian Manchester United di musim panas kemarin. Ia dibeli dari Everton dengan nilai transfer 75 Juta pounds.

BACA JUGA : Ibrahimovic Antusias Kembali ke MU

Namun 75 juta pounds bisa terlihat murah jika melihat sumbangsih Lukaku di lini serang setan merah. Ia tercatat sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilannya bagi United, sehingga Setan Merah bercokol di peringkat kedua EPL musim ini.

'Semua Orang Terkejut Dengan Dampak Instan Lukaku'Teruer sendiri tidak menyangka jika Lukaku bisa memberikan dampak instan di MU. “Saya benar-benar terkejut dengan dia [Lukaku]. Saya¬† dan banyak orang berpikir dia butuh waktu lebih untuk beradaptasi di Manchester United,” buka Tereur kepada Transfer Window Podcast.

BACA JUGA : Mourinho Masih Butuh Satu Pemain Baru Lagi

“Namun saat ini ia berada di lingkungan yang tepat. Dia benar-benar fokus untuk bermain dengan baik, dan mind set seperti itu adalah yang terpenting baginya.”

“Dia juga bekerja dengan manajer yang ia idamkan, sehingga ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.” tutup sang jurnalis.


LEAVE A REPLY