SEPUTAREURO – Musim ini segalanya berjalan tidak sesuai yang diharapkan oleh Real Madrid. KInerja mereka sangat buruk untuk ukuran mereka sendiri, terutama di ajang La Liga.

Ada banyak masalah yang berada di balik menurunnya kinerja Madrid itu, salah satunya adalah masalah personal para pemain mereka. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kehilangan ketajaman mereka sedangkan Gareth Bale masih terus berkutat dengan cedera yang datang silih berganti.

BACA JUGA : Ramos dan Ronaldo Bikin Ruang Ganti Madrid Memanas

Pada jeda internasional kali ini, rumornya ada masalah baru yang muncul. Kapten tim Sergio Ramos dikabarkan terlibat perseteruan dengan Cristiano Ronaldo. Ada ketegangan antara Ronaldo dan Ramos yang kini membuat Madrid terpecah menjadi dua kubu.

Sempat Berselisih, Zidane Pastikan Ramos dan Ronaldo Sudah AkurRonaldo dikabarkan kesal karena teman-teman dekatnya sudah banyak yang dilepas oleh Madrid, sementara Ramos mendapatkan respek dari banyak pemain muda yang kebanyakan asli Spanyol. Hal ini membuat pengaruh Ronaldo di ruang ganti Madrid semakin berkurang, dan ia tidak menyukainya.

BACA JUGA : Madrid Krisis, Ronaldo Curhat ke Pepe

Namun Zidane menegaskan bahwa kedua pemain penting Madrid itu sudah rukun kembali. Bagi Zidane, kedua pemain itu sudah menjadi legenda bagi Madrid.

“Kita membicarakan dua legenda Real Madrid. Mereka sangat menghormati satu sama lain. Sergio Ramos adalah orang yang sangat cerdas, dia memiliki keinginan yang sama seperti Ronaldo. Semua sudah diperbaiki. Kami di tim Madrid sudah tenang sekarang,” terang Zidane kepada AS.


LEAVE A REPLY