SEPUTAREUROCristiano Ronaldo mengatakan sudah siap andai Gareth Bale meninggalkan Real Madrid dan ia ingin rekan senegaranya Goncalo Guedes, menggantikan sang winger dilansir dari Don Balon.

Ronaldo dikabarkan sudah bosan melihat Bale yang terus menerus mengalami kendala cedera dan disebut sudah mengatakan pada presiden Florentino Perez bahwa ia harus segera menjual sang pemain dan mencari pengganti sepadan.

BACA JUGA : Messi vs Ronaldo: Membandingkan Capaian Pribadi Dua Pemain Terbaik Dunia

Dan salah satu alternatif yang diajukan Ronaldo untuk menggantikan posisi Bale adalah pemain Portugal berusia 20 tahun, Guedes, yang saat ini tengah membela Valencia sebagai pinjamann dari PSG.

Ronaldo Sudah Siapkan Pengganti BaleGuedes dan Ronaldo dinaungi oleh agen yang sama, Jorge Mendes, sosok yang juga menjadi penengah dalam penjualan sang pemain dari Benfica ke PSG dengan harga 30 juta euro pada Januari 2017 silam.

BACA JUGA : Gareth Bale ‘Tidak Laku’ Ajakan Foto, Ronaldo Ajak Foto Bersama

Bale sendiri hingga kini masih belum juga pulih usai mengalami cedera hamstring usai membela Real Madrid di pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Zinedine Zidane juga mengaku masih belum tahu kapan Bale akan pulih, dan menolak memberikan konfirmasi apakah sang winger akan bisa diturunkan ketika tim menghadapi mantan klubnya, Tottenham, di London pekan depan.


LEAVE A REPLY