SEPUTAREURO – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan sedang memburuk, seiring situasi Real Madrid yang tidak terlalu menggembirakan.

Tim asuhan Zinedine Zidane mencatat start buruk di awal musim ini dan tengah tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Masih penyerang Terburuk Eropa

Pria Prancis sepertinya tak cuma dipusingkan dengan masalah di atas lapangan, namun juga harus berusaha keras untuk mengatasi pergesekan dan konflik yang terjadi di ruang ganti.

Menurut laporan Marca, hubungan Ronaldo dan Ramos kini tengah buruk, dan nama yang disebut terakhir kabarnya punya kekuatan yang cukup besar di ruang ganti Bernabeu.

Ramos dan Ronaldo Bikin Ruang Ganti Madrid MemanasMedia Spanyol itu mengatakan bahwa sebelumnya CR7-lah yang pegang kendali di ruang ganti klub. Namun semuanya berubah sejak kompatriot Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao, pergi dari Bernabeu, sementara kawan dekatnya, James Rodriguez, dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Sementara itu, Ramos perlahan mulai mendapat respek dari para pemain muda di skuat Los Blancos.

Marca mengklaim bahwa Nacho, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, dan Dani Ceballos tidak berani membantah apa yang dikatakan sang bek, dan hal ini membuat Ronaldo cukup kesal.

BACA JUGA : Madrid Krisis, Ronaldo Curhat ke Pepe

Ramos sebelumnya sempat mengatakan tidak setuju dengan pendapat Ronaldo yang mengatakan Madrid musim ini lebih lemah karena melepas sejumlah pemain di musim panas.

Eks bek Sevilla itu juga memberi tanggapan dingin ketika ditanya soal rumor kepergian CR7, usai membantu Spanyol bermain imbang melawan Rusia di laga uji coba pekan ini.


LEAVE A REPLY