PIALA DUNIA 2018Diego Simeone memuji performa Lionel Messi saat jadi pahlawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Menurutnya, itu pembuktian kepada yang meragukan Messi.

Argentina lolos dari lubang jarum dan melaju ke putaran final Piala Dunia di Rusia setelah menang 3-1 atas Ekuador di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Seluruh gol Albiceleste diborong oleh Messi.

BACA JUGA :  Putin Yakin Piala Dunia 2018 Akan Berbeda

Permainan Argentina di laga itu ternyata disimak oleh Simeone. Dia juga menyoroti peran Messi, yang sebelumnya tak mampu berbuat banyak untuk timnas.

“Saya bertahan untuk menonton pertandingan, saya menyaksikannya dengan tenang, saya tahu itu akan diselesaikan dengan cara yang tepat,” kata Simeone seperti dikutip Sport.

“Dia melewati malam yang diinginkan dan diminta seluruh orang Argentina, untuk mereka yang tidak percaya kepadanya, Messi menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia,” sambung Simone.

BACA JUGA :  Jadi Tuan Rumah, Rusia Terancam Tak Bisa Siarkan Piala Dunia 2018

Simeone kini akan menghadapi Messi di La Liga. Tim arahan Simeone, Atletico Madrid, akan menjamu Barcelona di lanjutan La Liga, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Messi sejauh ini tampil sangat oke bersama Barcelona. Dia sudah mencetak 11 gol dan dua assists dari tujuh laga di La Liga. Kontribusinya mengantarkan Blaugrana bercokol di puncak klasemen dengan poin 21.


LEAVE A REPLY