Seputareuro Philippe Coutinho disebut menaruh minat yang amat besar untuk kembali ke Liverpool. Rumor mengenai gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho ingin kembali ke Liverpool diakui oleh agen sang pemain, Kia Joorabchi. Menurut laporan yang dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, Liverpool sendiri sudah menawarkan pada Barcelona proposal peminjaman Coutinho.

P.Coutinho di Rumorkan Siap Kembali Bersama Liverpool
Kabar itu mengatakan Liverpool akan meminjam pemain asal Brasil itu selama dua tahun dengan opsi pembelian di angka 88 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Coutinho yang kini dianggaptidak betah di Barcelona sempat dihubung-hubungkan akan pindah ke rival Liverpool karena ia pernah berharap bisa bermain di Liga Inggris lagi.

Tetapi perihal itu sang agen meyakini Coutinho tidak akan tertarik untuk pindah ke rival Liverpool karena ia dinilai masih mencintai klub berjulukan The Reds itu. “Saya pikir Liverpool sangat berada di dalam lubuk hatinya yang terdalam, ia adalah fan berat mereka dilihat dari pencapaiannya (pada musim terakhir),” jelas Joorabchi.

LIHAT JUGA : Piatek Pede Cetak Banyak Gol untuk Milan Kenakan Nomor Inzagi

“Ia berharap mereka bisa memenangkan gelar dan ia mempunyai ikatan yang erat di sana jadi saya pikir akan sangat sulit untuknya untuk dirinya bisa langsung bergabung dengan kompetitor Liverpool menurut pendapat personal saya.” Sebelum pindah ke Barcelona pada awal tahun 2018, Coutinho menjadi anak emas di Liverpool.

Meski selama enam musim tidak menyumbangkan gelar, eks pemain Inter Milan itu sanggup memberikan kontribusi terbaik lewat permainannya di lapangan. Total pemain berusia 27 tahun itu bermain sebayak 201 pertandingan dan 54 gol bagi Liverpool.


LEAVE A REPLY