SEPUTAREURO – Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Winger mereka, Gareth Bale kembali mendapat cedera sehingga ia harus absen lebih lama di tim utama Real Madrid.

Bale sendiri sudah absen kurang lebih satu bulan di tim utama Real Madrid. Ia mengalami cedera pada bagian betisnya sehingga ia harus absen di beberapa pertandingan El Real belakangan ini.

BACA JUGA : Bale Kembali Berlatih di Real Madrid

Bale sendiri baru-baru ini dikabarkan sudah berlatih di tim utama El Real. Ia diharapkan sudah bisa pulih saat timnya menghadapi laga panas Derby Madrid pada minggu depan.

Bale Kembali Berlatih di Real MadridNamun naas, sang pemain dipastikan absen pada laga itu karena mengalami cedera. “Pemain kami, Gareth Bale, merasa tidak nyaman di bagian kaki kirinya pada sesi latihan hari Kamis kemarin,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Hari ini dia melakukan sejumlah tes bersama dengan tim Medis Real Madrid Sanitas. Dia didiagnosa mengalami masalah di bagian otot Adductor Longus di kaki kirinya. Proses penyembuhannya akan dipantau lebih lanjut.”

BACA JUGA : Ronaldo Akui Madrid Merindukan Gareth Bale

Bale sendiri musim ini tampil 10 kali bagi Real Madrid musim ini. Ia membuat 3 gol dan 3 assist bagi Los Merengues di semua kompetisi.


LEAVE A REPLY