SEPUTAREURO – Jose Mourinho memberikan pujian terhadap timnya sendiri, Manchester United, terutama dalam hal pertahanan. Mourinho memuji timnya dengan cara membandingkan hasil-hasil yang diperoleh oleh Tottenham Hotspur.

Akhir pekan lalu, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham di Old Trafford. Tanpa Harry Kane, penyerangan Tottenham menjadi tumpul dan tak mampu menembus pertahanan Setan Merah.

BACA JUGA : Ronaldo Akui Madrid Merindukan Gareth Bale

Namun saat Kane bermain, Tottenham bisa bangkit dan mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di ajang Liga Champions. Mourinho mengatakan bahwa skor-skor itu adalah bukti betapa tangguhnya lini pertahanan timnya. Terlebih lagi, Spurs sebelumnya  juga mampu menghajar Liverpool dengan skor 4-1.

Mourinho Ejek Kekalahan Madrid dari Tottenham?“Tottenham bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1.¬† Mereka juga mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1, tetapi mereka tak bisa mencetak gol melawan Manchester United. Jadi para pemain saya sepertinya pantas untuk mendapatkan sedikit pujian,” cetus Mourinho seperti dilansir AS.

BACA JUGA : Mourinho Tak Percaya Tiga Pemain MU

Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier league akhir pekan ini. Mourinho menegaskan bahwa laga melawan Chelsea baginya hanya laga biasa saja, meski ia pernah mengatakan bahwa Chelsea adalah salah satu cinta dalam hidupnya.

“Itu adalah pertandingan normal, itulah sepakbola, itu adalah profesionalisme. Hidup dalam sepakbola memang seperti ini. Satu hari anda berada di satu klub, hari lainnya anda berada di klub lain. Saya harus akui ada sedikit yang berbeda, tapi pada akhirnya semua sama saja. Saya ingin menang, seperti ketika saya masih di Inter.”


LEAVE A REPLY