SEPUTAREUROMartin Keown mengaku bahwa Harry Kane memang salah satu striker yang hebat namun ditegaskan bahwa level striker Tottenham itu masih dinilai jauh di bawah Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Kane tampil selalu garang bersama dengan Tottenham. Ia memang sempat buruk pada bulan Agustus lalu, namun kemudian melesat di bulan September.

BACA JUGA : Mourinho Siap Kuras Kas MU demi Kane

Selama bulan September lalu, Kane berhasil mencetak total 13 gol. Jumlah itu merupakan raihan tertinggi Kane dalam satu bulan sepanjang karirnya. Jumlah tersebut membuatnya menyamai rekor yang pernah dicatatkan oleh sang superstar Barcelona, Lionel Messi dan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kane pun dianggap sudah berada di level yang sama dengan Messi dan khususnya dengan Ronaldo. Namun hal tersebut dibantah oleh Keown.

Meski Terbukti Haus Gol, Kane Dinilai Masih Jauh di Bawah Ronaldo“Ini bagus untuk Tottenham dan Inggris bahwa Kane menunjukkan peningkatan yang baik dan berkembang setiap saat,” ujarnya kepada Daily Mail.

BACA JUGA : Kane Tak Butuh Trofi untuk Jadi Striker Terbaik

“Saya senang untuk Kane rekor golnya di tahun 2017 lebih baik dari Ronaldo. Tetapi kita juga harus berhati-hati saat membicarakan Kane dalam istilah ini. Ia belum berada di level Ronaldo dan Messi,” tegas bek Arsenal tersebut.

“Jangan lupa bahwa keduanya telah tampil di level yang jauh luar biasa selama hampir satu dekade,” sambungnya.


LEAVE A REPLY