SEPUTAREURO – Striker Real Madrid Karim Benzema layak bahagia di tengah cedera yang sedang dideritanya. Madrid dan Benzema resmi menyepakati kontrak baru sampai 2021.

Menurut laporan media-media Spanyol, Benzema akan mendapat kenaikan gaji lebih dari 7,5 juta euro per tahun (setara Rp 119,4 miliar). Disebutkan pula, di dalam kontrak itu disematkan klausul rilis sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 15,9 triliun).

BACA JUGA : Ronaldo: Liga Champions Kompetisinya Real Madrid

Kontrak penyerang Prancis itu pada awalnya akan habis pada 2019. Dengan demikian, Benzema akan tetap di Santiago Bernabeu saat usianya melebihi 33 tahun.

Benzema diboyong Madrid dari Lyon pada 2009 seharga 35 juta euro. Selama ini dia telah membuat 371 penampilan untuk El Real di seluruh kompetisi dengan sumbangan 182 gol dan 104 assist.

BACA JUGA : Zinedine Zidane: Real Madrid Sedang Krisis Striker

Benzema juga telah meraup banyak sukses dengan meraih 14 trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions yang diperoleh dalam empat musim terakhir. Dia dijadwalkan berbicara kepada pers pada Kamis (21/9/2017).

Perpanjangan kontrak Benzema sekaligus mengakhiri spekulasi yang kerap menghubungkan dia dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain. Demikian diwartakan ESPNFC.


LEAVE A REPLY