SEPUTAREUROCristiano Ronaldo dikabarkan bertukar pesan dengan mantan rekannya di Real Madrid, Pepe, dan mengkritik klub Spanyol.

Laporan media negeri Matador, Diario Gol, mengatakan bahwa bek Besiktas, Pepe, sering mendapatkan kiriman pesan dari Ronaldo via aplikasi pesan WhatsApp.

BACA JUGA : Ronaldo Akui Madrid Merindukan Gareth Bale

Kabar ini muncul tak lama usai Madrid kalah 1-3 dari Tottenham di Wembley kemarin. Spurs tampil ganas dan membuat tim asuhan Zinedine Zidane menderita di kandang lawan, sekaligus mengklaim posisi puncak klasemen grup Liga Champions.

Madrid Krisis, Ronaldo Curhat ke PepePepe sendiri meninggalkan Bernabeu di musim panas dan bergabung dengan klub Turki. Langkahnya disusul oleh Alvaro Morata – yang dibeli 60 juta pounds oleh Chelsea.

Namun Pepe kabarnya percaya bahwa transfer tersebut merupakan sebuah kesalahan, demikian pula dengan keputusan melepas James Rodriguez ke Bayern Munchen.

BACA JUGA : Zidane Ungkap Kekecewaaan pada Cristiano Ronaldo

Ronaldo diklaim setuju dengan pandangn Pepe tersebut. Laporan yang sama mengatakan bahwa pengoleksi empat trofi Ballon d’Or khawatir Madrid akan menutup musim ini tanpa meraih satu pun trofi.

Sebelumnya, Madrid kalah 1-2 dari Girona di pertandingan La Liga pekan lalu dan mereka kini tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen.


LEAVE A REPLY