SEPUTAREURO – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan dari klubnya.

Striker Portugal meminta perpanjangan kontrak setahun dengan nilai 27 juta pounds per tahun, yang akan membuat pendapatannya setara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, menurut laporan NAIJ, yang dilansir oleh The Sun.

BACA JUGA : Buruk di Awal, Real Madrid Tak Perlu Berkecil Hati

Ronaldo tengah terikat kontrak dengan raksasa La Liga hingga 2021 dan sudah mendapatkan gaji bernilai 19,5 juta pounds per pekan, membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal di Bernabeu.

Pemain 32 tahun kembali dari masa hukuman larangan bermain tengah pekan ini untuk menghadapi Real Betis di kandang sendiri, namun secara mengejutkan tuan rumah justru menelan kekalahan 0-1.

Lihat Gaji Messi Naik, Ronaldo Langsung IriLaporan yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa David Beckham mungkin akan membujuk Ronaldo untuk bergabung dengan klub MLS bentukannya ketika kontrak sang pemain habis nanti.

Madrid sendiri tengah tertinggal tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga dan mereka bakal bermain melawan Alaves di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Mendizorroza akhir pekan ini.


LEAVE A REPLY