Berita Bola – Mantan kiper Liverpool Loris Karius kembali melakukan kesalahan alias blunder. Kali ini terjadi pada laga Liga Europa 2018-2019

Blunder jadi aksi yang lekat dengan kiper asal Jerman, Loris Karius, setelah lakukan dua blunder fatal di final Liga Champions musim lalu yang memicu kekalahan 3-1 Liverpool dari Real Madrid.

Semenjak momen memalukan melawan Real Madrid itu, kiper berusia 25 tahun itu sering menjadi bahan olokan jika melakukan sedikit kesalahan saja.

Bahkan bisa dibilang blunder tersebut juga membuat posisinya di Liverpool tergeser sampai dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas. Hijrah ke Besiktas pada bursa musim panas , Karius sejatinya tampil dengan baik dalam lima partai perdananya untuk jagoan Liga Super Turki tersebut.

BACA JUGA : Akankah Manchester United Akan Memecat Mourinho ?

Pindah klub nyatanya tak membuat kiper asal Jerman itu terlepas dari ‘kutukan’ blunder.

Pada partai keenamnya, Karius lagi-lagi justru lakukan blunder. Jumat (10/5) dini hari WIB, penjaga gawang 25 tahun ini memicu kekalahan 2-0 Besiktas di markas Malmo, pada matchday kedua Grup I Liga Europa.

Karius bersalah atas gol pertama Malmo, yang terjadi di menit ke-53. Dia salah menyambut bola lambung hasil umpan  pemain Malmo yang didefleksi Caner Erkin.

Menukik ke gawangnya, Karius yang bermaksud untuk menangkis bola dengan ringan ke atas mistar secara ajaib luput melakukannya. Bola pun dengan mulus masuk ke gawang Besiktas.

Karius kemudian kembali kebobolan pada menit ke-76, melalui tembakan penalti. Besiktas pada akhirnya pulang dari Swedia dengan tangan hampa, karena kekalahan telak 2-0.

 


LEAVE A REPLY