PIALA DUNIA 2018 – Asosiasi Sepakbola Israel membantah klaim yang mengatakan bahwa ada seorang suporter yang menghampiri pemain Spanyol, Isco, usai laga Kualifikasi Piala Dunia, sambil membawa pisau.

Enam suporter tuan rumah masuk ke lapangan setelah pertandingan berakhir di Yerusalem. Semuanya lantas langsung ditindak oleh petugas polisi setempat, sebelum bisa menggapai para pemain Spanyol.

BACA JUGA : Isco Tuai Pujian Dari Zidane, Ditunggu Kontrak Baru

Menurut Ynet, salah satu suporter yang masuk tersebut sempat menjatuhkan pisau ketika ia hendak berjalan ke arah gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Diancam Pisau, Israel Angkat BicaraDirektur komunikasi IFA kemudian mengatakan: “Menurut semua informasi yang kami punya, tidak ada bukti atau indikasi yang menunjukkan bahwa ada seseorang yang masuk dengan membawa pisau.”

BACA JUGA : Putin Yakin Piala Dunia 2018 Akan Berbeda

“Kami masih belum tahu dari mana laporan ini datang, semuanya palsu. Saya kira Spanyol takkan disambut hangat di stadion lawan, seperti ketika mereka bermain di sini.”

“Terutama Isco, yang mendapat banyak chant positif dan juga spanduk positif.”

Namun demikian, tidak ada respon dari petugas keamanan setempat terkait laporan tersebut dan petugas polisi juga tidak memberikan tanggapan yang serius.


LEAVE A REPLY