BERITA BOLAEden Hazard tampil gemilang di awal musim ini. Bintang Chelsea tersebut bahkan disebut sudah berada di level yang setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard mengawali musim dengan tampil cemerlan. Ia menjadi salah satu kunci The Blues memimpin klasemen Premier League sementara dengan menyapu bersih lima laga awal.

Sang pemain pun sementara menjadi top skorer di Inggris dengan capaian lima golnya, setelah berhasil membuat hat-trick akhir pekan lalu ketika Chelsea menghajar Cardiff City 4-1.

BACA JUGA : Hazard Diklaim Tolak Kontrak Baru dari Chelsea demi Madrid

Jika membandingkan jumlah gol, Hazard berada di atas Messi yang membuat empat gol untuk Barcelona. Sedangkan Ronaldo baru saja membuka kran gol bersama Juventus akhir pekan lalu dengan brace ke gawang Sassuolo.

Kiper AFC Bournemouth, Asmir Begovic, meyakini Hazard sudah berada di level terbaik. Ketika ditanyakan apakah pemain Belgia itu sudah setara Ronaldo dan Messi, Begovic menjawab dengan lantang: ‘Jelas’.

“Konsistensinya sekarang, apa yang sudah dia lakukan dalam jangka waktu tertentu, dia benar-benar memperlihatkan etos kerja yang baik. Dengan apa yang diperlihatkannya kepada orang-orang, saya pikir dia ada di atas sana,” ujarnya dilansir Express.

BACA JUGA : Khawatir MU Tambah Kuat, Chelsea Akan Jual Hazard ke Madrid

“Saya pikir sangat sulit untuk memisahkan pemain top eropa sekarang. Sulit menentukan peringkat mereka. Tapi, saya pikir dia (Hazard) benar-benar ada di atas sana.”

“Bagi saya secara personal, (Hazard) adalah pemain terbaik yang pernah setim dengan saya. Saya pikir dia bisa terus berkembang dan jadi lebih baik lagi. Dia juga belum tua-tua amat dan memiliki beberapa tahun untuk berada di level terbaik,” kata Begovic, yang pernah dua musim berseragam Chelsea itu.


LEAVE A REPLY