SEPUTAREURO – Lionel Messi adalah pemain yang sanggup meningkatkan level permainan mereka yang ada di sekitarnya, menurut manajer Josep Guardiola.

Eks bos Barcelona sudah melihat secara langsung apa yang mampu dilakukan pria 30 tahun – dan percaya bahwa ia sudah banyak diuntungkan oleh talenta pemain Argentina.

BACA JUGA : Lihat Gaji Messi Naik, Ronaldo Langsung Iri

Guardiola mengatakan di Premier League Show: “Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Messi benar-benar indah untuk ditonton – dia membuat manajer menjadi lebih baik, dia membuat rekan-rekannya bermain lebih baik.”

Pemain Argentina masih belum meneken kontrak barunya di Camp Nou, meski kontraknya yang berlaku sekarang akan habis di musim panas 2018.

Barca mengungkap pada Juli silam bahwa kedua pihak sudah mencapai kata sepakat, dan menekankan Messi telah bermain dengan kontrak baru, namun sejauh ini belum ada pengumuman resmi dibuat soal hal tersebut.

BACA JUGA : Buffon Lebih Takut Striker Ini dibandingkan Ronaldo atau Messi

Hal tersebut memancing terjadinya banyak rumor, salah satunya City yang dianggap memiliki kekuatan finansial untuk merekrut pengoleksi lima trofi Ballon dOr.

Guardiola kemudian mengatakan: “Dia akan bagus di Premier League, namun saya kira Barcelona adalah tempat yang bagus untuk menyelesaikan karirnya.”

Messi sendiri sudah menunjukkan performa apik di Barcelona musim ini, dengan mencetak 12 gol dalam 10 penampilan di awal musim 2017/18.

Ia kini sudah mencetak 519 gol untuk klub, dan hanya tinggal terpisah 7 pertandingan untuk mencatat rekor 600 penampilan di Barcelona.


LEAVE A REPLY