SEPUTAREUROBarcelona dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Laporan yang diturunkan Le 10 Sport mengatakan Griezmann akan dijadikan pengganti Neymar, yang kini bermain untuk PSG, dan tengah terlibat negosiasi dengan pihak Barcelona.

BACA JUGA : Satu Hal Yang Kurang Dari Griezmann Sebagai Pemain Besar

Menurut laporan yang sama, proses pembicaraan antara kedua pihak sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir – dan tinggal sedikit lagi bakal tercapai kata sepakat.

Griezmann Sedikit Lagi Ikat Kontrak di BarcaDisebutkan bahwa secara prinsip Griezmann sudah setuju bermain untuk Barcelona, dan hanya tinggal menyisakan beberapa detail kecil yang harus diselesaikan. Barca pun sekarang bersiap untuk menegosiasikan nilai transfer sang bintang dengan Atletico.

Kontrak Griezmann memiliki klausul yang nilainya bakal turun dari 200 ke 100 juta euro di musim panas 2018, dan nilai tersebut amat terjangkau oleh kemampuan finansial Barca.

BACA JUGA : 5 Pemain Top Yang Diperebutkan Barcelona dan Real Madrid, Siapa aja ya?

Manchester United dan Real Madrid juga tertarik pada sang striker, namun kini Barca memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan tanda tangan mantan pemain Real Sociedad.

Sebelumnya, PSG juga diklaim meminati Griezmann, yang sempat mengatakan dirinya ‘bermimpi’ bermain bersama Mbappe dan Neymar.


LEAVE A REPLY