BERITA BOLA – Penyerang Jerman, Thomas Muller mengatakan jika Jerman adalah salah satu kandidat peraih gelar juara di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Penyandang gelar Piala Dunia 2014 ini, mengatakan jika kondisi timnas Jerman saat ini dalam kondisi yang benar-benar sangat baik dan tentunya tak luput dari mental juara bertahan. Hal itu tentu menjadi modal tersendiri bagi kepercayaan diri seluruh pemain.

BACA JUGA : Fred Akan Menjadi Pemain favorit di MU

Terlebih, susunan skuat Jerman saat ini merupakan salah satu yang paling lengkap dan kuat, mulai dari kiper kokoh sampai penyerang produktif. Mungkin hanya Prancis yang memiliki skuat lebih baik dari Jerman.

Muller pun menilai perkembangan itu sudah dimulai sejak delapan tahun lalu. Dan itu terjadi karena kejeniusan Joachim Loew dalam meramu taktik.

BACA JUGA : Prediksi Bola England vs Costa Rica 8 Juni 2018

“Sepak bola Jerman sudah banyak berkembang sejak 2010. Tidak hanya soal kesuksesan di 2014, tapi di cara kami memainkan sepak bola kami,” ungkap Muller di fourfourtwo.
Gaya Berbeda Dan Berkembang Menjadi Sangat Baik

Saat ini Muller menyebut Loew lebih suka menginstruksikan para pemainnya untuk menguasai bola, yang dikombinasikan dengan serangan langsung.


LEAVE A REPLY