BERITA BOLA Bintang Agentina, Paulo Dybala, kembali menegaskan jika timnas Argentina tidak perlu diingatkan lagi jika mereka harus mendukung Lionel messi. Ia pun juga tidak cemas karena seluruh elemen dan tim ada di samping sang menga bintang.

Kami memang gagal memetik kemenangan di laga pertama kami saat menjamu Islandia, namu bagi kami itu bukanlah resiko yang besar. Kami masih mepunyai kesempatan untuk berhasil lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA : Piala Dunia 2018: Paksakan Latihan Cedera Neymar Kian Memburuk

Dalam laga itu memang Dewi Fortuna tidak perpihak kepada kami, setelah gagalnya eksekusi titik putih messi yang berhasil ditepis kiper lawan, kami harus puas dengan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA : Prediksi Piala Dunia Iran vs Spain 21 Juni 2018                                   

Messi menjadi sorotan atas hasil itu. Tak sedikit yang mengambinghitamkan Messi atas kegagalan Argentina meraih kemenangan.

Dalam konferensi pers jelang laga kedua melawan Kroasia, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB, Dybala ditanya awak media soal kegagalan penalti Messi.

“Tentu kami semua mendukungnya, tidak perlu mengingatkan itu,” kata Dybala seperti dikutip dari Sportskeeda.
Dybala : Tidak Perli Alaram Untuk Mengingatkan, Argentina Pasti Dukung Messi

“Gagal penalti tidak berarti apa-apa karena dia adalah orang pertama yang ingin memperbaikinya dan memulihkan situasi, dan dia tahu bisa mengandalkan kami saat ini lebih dari sebelumnya,” sambungnya.

“Kami di sini untuk membantunya kapan pun dia membutuhkan kami, untuk memaksimalkan keberadaannya di setiap pertandingan, dan kami akan tetap di sisinya. Ini tidak akan berubah,” pemain Juventus itu menegaskan.
Dybala : Tidak Perli Alaram Untuk Mengingatkan, Argentina Pasti Dukung Messi

Argentina sebelumnya sudah bertemu Kroasia sebanyak empat kali. Albiceleste memetik dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Hasil kemenangan kedua tim pun tak pernah lebih dari selisih dua gol.


LEAVE A REPLY