BERITA BOLA Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengatakan jika dirinya sangat senang dan banggan karena ia berhasil dipanggil timnas Argentina. Ia juga menjadi salah satu pemain pilihan yang akan dibawa oleh Jorge Sampaoli ke Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Persaingan di lini depan timnas Argentina memang sangat ketat. Pada akhirnya, Sampaoli memilih membawa Dybala, Gonzalo Higuain, Lionel Messi, dan Sergio Aguero. Artinya, ada banyak nama besar yang ditinggal.

BACA JUGA : Cedera Lutut, Sergio Romero Batal Perkuat Argentina di Piala Dunia

Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Cristian Pavon, dan Papu Gomez adalah beberapa nama yang dicoret oleh Sampaoli. Karena itu pula, Dybala merasa sangat senang bisa dipanggil masuk timnas.

Salah satu alasannya adalah karena Dybala bisa berlatih dan bertanding bersama Lionel Messi.

BACA JUGA : Rusia Pasang Penangkal Drone untuk Maksimalkan Keamanan Piala Dunia 2018

Dybala mengatakan bahwa semua pemain di timnas Argentina punya impian yang sama untuk bisa menjadi juara Piala Dunia 2018 nanti. Pada 2014, Argentina sudah bisa mencapai final tetapi kemudian kalah tipis dari Jerman.

“Kami semua ingin bisa menjadi juara dunia. Kami tahu itu tidak akan mudah tapi kami punya Messi, pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bisa mencapai target juara.
Dybala Siap Membantu Messi Untuk Meraih Trofi Piala Dunia

Kami semua punya hasrat yang besar untuk membantu Leo mencapai sesuatu yang hebat bagi semua orang. Kami semua akan membantunya setiap kali kami mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama di atas lapangan,” tegas Dybala kepada Cadena 3.


LEAVE A REPLY