SEPUTAREURO – Bintang Barcelona, Luis Suarez, kabarnya mengantongi informasi bahwa Neymar akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid di 2019.

Barcelona kehilangan Neymar ke PSG di Agustus silam, di mana pemain Brasil secara kontroversial pergi dengan rekor transfer senilai 222 juta euro.

Pemain 25 tahun kemudian berkembang di Paris, meski sempat mendapat kartu merah di pertandingan melawan Marseille pekan lalu. Namun demikian, belakangan muncul kabar yang mengatakan Neymar nantinya akan bergabung dengan Real Madrid.

BACA JUGA : Benarkah PSG Terlalu Bergantung pada Neymar?

Don Balon mengatakan bahwa seorang pemain PSG telah mengatakan pada Suarez bahwa pemilik nomor punggung 10 itu berencana datang ke Bernabeu di satu momen di masa mendatang. Laporan yang sama mengatakan bahwa itu bisa terjadi karena Neymar gerah dengan kehadiran Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan pembelian besar kedua PSG di musim panas. Dan laporan yang sama mengatakan bahwa Neymar khawatir eks Monaco itu akan menjadi bintang baru di klub, alih-alih dirinya.

BACA JUGA : Ini Dia Bentuk Cek 222 Juta Euro Transfer Neymar

Sementara itu, jurnalis Pipi Estrada mengatakan di El Chiringuito: “Florentino Perez amat bahagia ketika Neymar bergabung dengan PSG.”

“Saya hanya mengandalkan intuisi, namun saya yakin Perez akan berpikir dalam dua tahun mendatang, Neymar akan berada di Real Madrid.”


LEAVE A REPLY