SEPUTAREURO – Salah satu pemain Timnas Belgia, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa ini adalah tahun untuk negara kami. De Bruyne menyebut bahwa saat ini Belgia berada dalam generasi emas sehingga mereka berpeluang menjadi juara turnamen akbar tersebut.

Dimana beberapa tahun terakhirkami dikatakan tumbuh menjadi salah satu negara yang ditakuti di Eropa. Sekarang kami mempunyai pemain-pemain top dunia yang memperkuat Negara kami yang tercinta.

BACA JUGA : Hazard Akan Menggila di Piala Dunia 2018

Pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin, Belgia bisa dikatakan tampil sempurna. Mereka menjadi juara grup H tanpa menelan satupun kekalahan dari 10 laga penyisihan tersebut.

De Bruyne sendiri sangat percaya akan hal tersebut, dan ini menjadi tanda bahwa Tin Nasional Belgia patut diperhitungkan sebagai calon juara. “Saya harap kami bisa memenangkan turnamen ini namun saya tidak bisa menjanjikan apapun,” ujar De Bruyne kepada Mirror.

BACA JUGA : Prediksi Bola Bari vs Brescia 25 Maret 2018

“Tim kami sekarang adalah tim terbaik yang pernah membela Timnas Belgia. Ada beberapa pemain yang saat ini sudah berusia lebih dari 30 tahun, namun itu tidak mengapa.”
De Bruyne: Ini Adalah Tahunnya Belgia!

“Kami harus memaksimalkan seluruh kesempatan ini, dan hanya dengan determinasi yang tinggilah yang bisa membuat kami menjuarai turnamen ini.” tandasnya.

Belgia sendiri nantinya akan berada satu grup dengan Inggris, Panama dan Tunisia di fase grup nanti.


LEAVE A REPLY