Seputareuro Liverpool menutup pintu kembali bagi Philippe Coutinho. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut, comeback Coutinho tidak memungkinkan. Gelandang Brasil itu meninggalkan Liverpool setelah ditebus Barcelona dengan nilai transfer yang mencapai 142 juta pound sterling. Pada setengah musim pertamanya, Coutinho tampak menjanjikan.

Coutinho Mustahil Kembali ke Liverpool
Pemain berusia 27 tahun itu sukses mencetak 10 gol plus enam assist dalam 22 penampilannya untuk Blaugrana. Namun, peruntungan Coutinho berubah di musim berikutnya usai kesulitan mengamankan satu tempat di tim inti. Alhasil, Coutinho masuk daftar jual pemain di musim panas ini. Rumor-rumor belakangan ini menyebut Coutinho masuk sebagai tawaran Barca untuk merekrut Neymar kembali dari Paris St. Germain.

Klopp berterima kasih atas andil Coutinho selama 4,5 tahun bersama Liverpool. Akan tetapi, comeback Coutinho tidak memungkinkan karena sudah pasti membutuhkan biaya yang amat besar.

“Secara umum, Phil Coutinho membantu setiap tim di dunia, tetap 100%,” Klopp mengatakan kepada ESPNFC. “Bukan tentang itu sih. Saya menyukai Phil, saya pikir dia adalah seorang pesepakbola fantastis dan semacam itu, tapi itu akan menjadi sebuah perekrutan yang membutuhkan uang sangat besar dan sekarang bukan waktunya kami untuk melakukannya.”

LIHAT JUGA : Milan Tunggu Peluang Rekrut Modric

“Ya, tidak mungkin saja. Seperti yang sudah saya bilang, dengan memiliki dia akan membuat setiap tim lebih baik — termasuk kami. Tapi saya harap dia menemukan keberuntungan dia di Barcelona.”

“Atau mungkin dia sudah menemukannya di sini. Kami memang berkontak, tetapi bukan kontak sedekat itu karena saya tahu persis apa yang sedang dia lakukan. Sisanya cuma bahasan koran dan semacamnya,” Klopp menambahkan.


LEAVE A REPLY