SEPUTAREUROPaul Pogba cedera hamstring. Cedera itu disebut-sebut berkaitan dengan hobi pesepakbola Prancis tersebut bermain basket.

Cedera itu didapatkan Pogba saat Manchester United menghadapi Basel di Liga Champions pada 12 September 2017. Sang manajer, Jose Mourinho, menyebut Pogba butuh istirahat panjang untuk penyembuhan

BACA JUGA : Pogba Diprediksi Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Musim 2017/2018

The Sun melaporkan tim medis MU khawatir dengan kondisi Pogba yang mengalami ketegangan pada lutut dan engkel. Ada yang menyebut cedera itu muncul karena kegemaran Pogba bermain basket dengan kerap menjajal aksi slam dunk.

Sampai saat ini, Pogba sudah absen dalam tiga pertandingan di liga. Kendati tanpa Pogba, Setan Merah menuai kemenangan dalam laga-laga itu.

BACA JUGA : Paul Pogba Ternyata Juga Mahir Bermain Basket

Setelah menyelesaikan tujuh pertandingan, MU menempati urutan kedua di papan klasemen dengan nilai 19, setara dengan Manchester City, yang berada di puncak.

Pogba berkontribusi memberikan dua gol dan dua assist dalam empat kali tampil di liga. Adapun di Liga Champions, Pogba tampil dua kali dan membuat satu assist.


LEAVE A REPLY