BERITA BOLA Bintang Arsenal, Mesut Ozil , Mengatakan bahwa cedera yang ia alami saat ini adalah bukan suatu bagi dirinya untuk tidak ikut dalam ajang Piala Dunia 2018. Ozil merasa yakin dirinya bakal sembuh tepat waktu dari cedera punggung dan bisa tampil di ajang Piala Dunia 2018 bulan depan.

BACA JUGA : David De Gea Waspadai Timnas Inggris Piala Dunia 2018

Gelandang tengah yang satu ini memang absen dalam lanjutan Premier League antara Arsenal dan Burnley akhir pekan kemarin. Dia pun juga absen dalam penghormatan untuk Arsene Wenger yang menjalani laga kandang terakhirnya sebagai manajer The Gunners.

Meski harus merelakan posisinya digantikan dalam 2 laga lagi yang dikarenakan cedera yang dialaminya saat ini, akan tetapi Ozil yakin dirinya akan fit kala Jerman melakoni laga pertama mereka di Rusia kontra Meksiko pada 17 Juni mendatang.

BACA JUGA : Prediksi Bola Empoli vs Cremonese 8 Mei 2018

“Sungguh mengecewakan saya harus melewatkan pertandingan kemarin karena cedera punggung saya. Ini akan membutuhkan beberapa waktu tapi saya yakin saya akan pulih tepat waktu untuk Piala Dunia,” ujar Ozil di akun Twitter pribadinya.
Cedera , Bukan Suatu Alasan Bagi Ozil Untuk Tidak Tampil di Piala Dunia 2018

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih pada bos kami. Sebuah kehormatan bisa bermain untukmu, Mr. Wenger! Terima kasih untuk semua kenangan yang kita alami bersama,” lanjutnya.


LEAVE A REPLY