Seputareuro -Eks kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku ia saat ini belum memiliki rencana untuk pensiun bermain bola meski baru saja mengalami serangan jantung.

Casillas saat ini sudah berusia 36 tahun. Namun ia masih tetap aktif bermain di level tinggi sepakbola Eropa bersama FC Porto, namun karirnya terancam mandek. Sebab belum lama ini, tepatnya 1 Mei lalu, ia terkena serangan jantung.

Pihak Porto mengkonfirmasikan bahwa Casillas menderita infark miokard akut. Ia pun harus dirawat di rumah sakit selama lima hari.

http://www.seputareuro.net

Setelah itu, Casillas mengaku ia tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Namun ia bersyukur bisa kembali sehat.

Namun demikian, setelah terkena serangan jantung itu, banyak yang memprediksi bahwa Casillas mungkin akan segera pensiun. Kabar itu berhembus makin kencang setelah sang kiper disebut akan membuat pernyataan resmi terkait masa depannya.

Casillas pada akhirnya memang angkat bicara terkait masa depannya pada hari Jumat (17/05) ini. Ia menegaskan saat ini ia belum akan pensiun.

“Pensiun? Akan datang suatu hari ketika saya harus pensiun.”

“Izinkan saya mengumumkan berita itu ketika saatnya tiba. Untuk saat ini, santai saja.”

“Saya punya janji dengan Dr Filipe Macedo kemarin dan semuanya berjalan dengan baik. Nah, itu berita bagus yang ingin saya bagikan!” Cuit Casillas melalui akun Twitter miliknya.

BACA JUGA : Bukan Barca, Real Madrid Jadi Merek Sepak Bola Termahal

Setelah dikonfirmasi bahwa Casillas mengalami serangan jantung, banyak pihak yang mendoakan agar ia bisa segera pulih. Bahkan banyak juga yang ingin melihtnya bisa segera merumput lagi.

Salah satunya adalah bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Ia merupakan mantan rekan Casillas di timnas Spanyol.

“Itu adalah hal pertama yang ingin saya katakan sebelum ada pertanyaan dan, tentu saja, saya ingin ia pulih dengan baik,” katanya seperti dilansir Goal International.

“Berita itu mengejutkan kami, ini cukup sulit. Tetapi kami telah diberitahu bahwa ia baik-baik saja, ia membaik,” sambungnya.

“Ia telah menjadi rekan satu tim saya di tim nasional selama beberapa tahun. Dari semua orang di Chelsea kami ingin mendoakannya agar pulih dengan baik dan kami berharap dapat melihatnya segera di lapangan,” serunya.


LEAVE A REPLY