BERITA BOLA Eks AC Milan Serginho mengklaim bahwa timnas Brasil tahun ini bukanlah timnas Brasil 2014. Mereka telah berkembang menjadi salah satu tim yang sangat ditakuti di Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2014 mereka telah kehilangan harga diri dan mereka tampil sangat buruk. Pada tahun 2014 silam adalah tahun yang sangat buruk dan menjadi mimpi buruk untuk semua fans sepakbola negeri Samba itu. Pasalnya di sana timnas Brasil mencatatkan salah satu kekalahan terburuknya.

BACA JUGA : Sanchez Yakin MU Sapu Semua Gelar Musim Depan

Bermain di babak semifinal, Neymar dan kawan-kawan dihajar oleh timnas Jerman dengan skor telak 7-1. Akan tetapi menurut Serginho kekalahan itu sekarang sudah dilupakan oleh para penggawa skuat Selecao.

Serginho juga mengklaim berdasarkan penampilan skuat Samba di sepanjang babak penyisihan Piala Dunia zona Conmebol silam. Saat itu Brasil sukses jadi pemuncak klasemen dan hanya sekali menelan kekalahan dari 18 pertandingan.

BACA JUGA : Crespo Dukung Dybala Tembus Skuat Argentina

Brasil kala itu lolos dengan selisih poin 10 dari tim Uruguay yang ada di posisi kedua. Menurut Serginho, kesuksesan itu juga tak lepas dari polesan pelatih mereka saat ini yakni Tite.

“Saya pikir, setelah 2014, Brasil telah benar-benar mengubah mentalitas mereka,” ucapnya kepada Omnisport.
Brasil 2018 Bukanlah Brasil 2014

“Mereka menemukan kembali kegembiraan dan kreativitas untuk bermain sepakbola, dan hal itulah yang tak ada dalam diri mereka pada tahun 2014 lalu,” terangnya.


LEAVE A REPLY