SEPUTAREURO – Jose Mourinho berkeras bahwa Benfica harus bersiap mendapat dana masif dari tim-tim top Eropa untuk kiper masa depan, Mile Svilar.

Pemain 18 tahun, yang menjadi penjaga gawang termuda di Liga Champions, membuat kesalahan fatal ketika Manchester United menang 1-0 atas Benfica.

BACA JUGA : Mourinho Siap Kuras Kas MU demi Kane

Ia salah mengantisipasi bola tendangan bebas Marcus Rashford. Tanpa sadar kiper Belgia membawa bola hingga masuk ke garis gawang, dan ternyata blunder tersebut harus dibayar mahal timnya dengan kekalahan.

Bikin Blunder, Kiper Benfica Diprediksi Mourinho Bakal MahalBenfica pun kini masih duduk di dasar klasemen sementara fase grup dan United mempertahankan rekor 100 persen mereka di tiga pertandingan.

Namun Mourinho memuji Svilar dan memprediksi dirinya bakal menjadi penjaga gawang hebat di masa mendatang.

BACA JUGA : Mourinho Masih Butuh Satu Pemain Baru Lagi

“Saya kira dia pantas mendapat sedikit lebih banyak. Dia fenomenal, luar biasa. Hanya kiper hebat yang kemasukan gol seperti ini,” tutur Mourinho menurut Express.

“Dia adalah kiper hebat dengan potensi besar. Benfica sebaiknya menyiapkan koper besar, karena seseorang akan membayar begitu mahal untuknya di beberapa tahun mendatang.”


LEAVE A REPLY