SEPUTAREURO – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sedang menjalani pemulihan cedera patah tulang hidungnya. Seperti ingin memberi kabar, Ramos pun menunjukkan foto seperti apa kondisi hidungnya pada saat ini.

Ramos mengalami patah hidung saat membela Madrid di laga melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Saat berusaha menyundul bola pada sebuah momen di kotak penalti, wajah Ramos ditendang oleh bek Atletico, Lucas Hernandez.

BACA JUGA : Video Sergio Ramos Minta Ronaldo Diving Agar Gabi Dibuahi Kartu Merah

Hidung Ramos pun berdarah dan dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Selepas laga, Madrid mengumumkan Ramos mengalami patah tulang hidung dan setidaknya akan absen selama 10 hari pasca kejadian.

Pada hari Selasa (21/11) waktu setempat, Ramos mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kondisi hidungnya pada saat ini. Dalam foto tersebut, Ramos juga mengabarkan jika dia sedang menjalani pemulihan. “Step by step,” begitu tulis Ramos di akun Twitter miliknya.

Berikut adalah penampakan hidung Ramos:

Beginilah Penampakan Hidung Sergio Ramos Setelah PatahNampak jika kondisi hidung mantan pemain Sevilla ini masih belum simetris. Luka lebam juga masih bisa terlihat dengan jelas dari foto tersebut.

BACA JUGA : Ramos dan Ronaldo Bikin Ruang Ganti Madrid Memanas

Ramos sudah dipastikan absen saat Madrid berjumpa dengan APOEL di Liga Champions. Tapi, pemain berusia 31 tahun disebut sudah siap kembali bermain saat Madrid berjumpa Athletic Bilbao pada 3 Desember mendatang.

Beginilah Penampakan Hidung Sergio Ramos Setelah PatahPada laga di Stadion San Mames tersebut, Ramos sudah bisa bermain tapi dengan memakai topeng.


LEAVE A REPLY