SEPUTAREURO – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar bagus jelang laga lanjutan jornada 11 kontra Las Palmas akhir pekan ini dengan kembalinya bintang mereka, Gareth Bale.

Sebelumnya Bale harus menepi dari lapangan hijau sejak mengalami cedera lutut pada September lalu. Sayap asal Wales itu harus absen dalam tujuh laga bagi Madrid, serta dua partai Kualifikasi Piala Dunia 2018.

BACA JUGA : Ronaldo Akui Madrid Merindukan Gareth Bale

Bale mengikuti semua sesi latihan El Real di Valdebebas pada Jumat (3/11) dan bisa jadi bakal dimainkan dalam laga melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu.

Tak hanya Bale yang sudah kembali berlatih. Dua pemain lainnya, Raphael Varane dan Dani Carvajal juga menyelesaikan beberapa sesi latihan sebelum melanjutkan latihan secara terpisah di ruangan indoor.

BACA JUGA : Gareth Bale ‘Tidak Laku’ Ajakan Foto, Ronaldo Ajak Foto Bersama

Kembalinya Bale jelas menjadi booster bagi Madrid yang meraih hasil negatif dalam beberapa waktu terakhir, termasuk dua kekalahan beruntun atas Girona dan Tottenham Hotspur.

Madrid kini menempati posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 20 poin, tertinggal delapan angka dari sang pemuncak sekaligus rival berat mereka, Barcelona.


LEAVE A REPLY