SEPUTAREURO – Setelah gagal membawa Prancis menjuari Euro 2016, setelah mengalami kekalahan dalam partai final melawan Portugal dengan skor tipis 1-0, Griezmann di tuding minim dalam kontribusi bagi Prancis.

BACA JUGA : Mesut Ozil Harus Rela Duduk Dan Melihat Saat Arsenal Berlaga di Liga Europa

Bek legendaris Prancis Frank Leboeuf, mengagumi bakat yang dimiliki oleh Antoine, dan akan meyakini dia bakal bersinar di Euro tahun ini, setelah apa yang ia dapatkan bersama Prancis di tahun lalu.

Pada Euro 2016, Griezmann mengoleksi enam gol sehingga berhasil meraih sepatu emas Euro 2016. Saya meyakini ddengan kemampuan yang ia miliki samapai saat ini, ia akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik di Euro tahun ini.

BACA JUGA : Messi: Semoga Sepakbola Lunasi Utangnya ke Saya

Sejumlah kalangan memuji performa Griezmann. Bahkan, gelandang Prancis, Blaise Matuidi, dan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap bomber Atletico Madrid itu pantas menyabut penghargaan Ballon d’Or 2018.
Akankah Antoine Griezmann Bersinar di Euro Tahun Ini

“Kita harus kritis. Kita baru melihat dia di perempat-final. Dia punya dua peluang di final, tetapi tidak bisa memanfaatkannya. Kami melihat dia tidak memberikan banyak kontribusi.”


LEAVE A REPLY